Selasa, 26 Oktober 2010

perkenalan

hai kawan-kawanku yang ber iman (yang ga ber iman bukan kawan gua. hush hush!!) . nama saya REKY HERMAWAN. biasanya di panggil dengan sebutan "reky" , "eky"...mayoritas teman teman saya memanggil saya dengan sebutan "reky"...saya bersekolah di SMPN 179 jakarta. tau ga ? itu tuuh, yang di kalisari,pinggir jalan, sebelahnya jl. kresek indah, depannya indomart, warung, fotocopy an, telpon umum, tukan es kelapa, warteg, konter pulsa dan lain-lain. hahahha*gakpenting*... "sekolahnya yang asri damai tanpa tawuran" itu lah cuplikan 'yel-yel' sekolah saya(?).



my brith day *ciyee* yaitu 25 juni 1996 tepatnya di jakarta . sekarang saya duduk di bangku kelas 9 SMP.. kelasnya boleh dibilang kelas yang menyenangkan, selain karna teman-teman yang baik , kompetitif , juga karna ada gue doong :P ..
di sekolah, kegiatan-kegiatan yang pernah saya ikuti yaitu, OSIS(au lupa jadi bagian apa), humas ROHIS dan, Ketua Kelas. tentunya itu adalah pengalaman yang menyenangkan :) .

oh ya, saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, yang pertama yaitu HARRIS SETIAWAN, yang ke-2 DERI SALANTI , dan yang ke-3 yang paling keren doong pastinya , si REKY HERMAWAN..
mau tau rumah saya ? di jalan bakti 1. tannya aja orang-orang di sana. pasti tau deh rumah saya.

apa lagi yaa ? hmm, hobi deeh. hobi saya adalah,, main *pastinya* , berenang dan, ONLINE *tentu*. karna badan saya cukup subur (?) orang-orang bilang hobi saya makan, padahal mah engga, ngemilnya doang yang kuat (?) hahhaha.. 

mm, apa lagi ya ,, cita-cita deh. cita-cita saya adalah sebagai guru, dokter, desainer (arsitek,& desain2 yang lainnya), oh ia, 1 yang pasti ga kesampean adalah menjadi tentara TNI AD. pasti tak bisa karna, mata saya sudah minus. jadi pasti tak di terima.


tujuan saya membuat blog ini adalah, selain karna tugas dari guru TIK si pak ahmad,  juga karna mau iseng-iseng untuk menjelajahi dan mengetagui apa saja sih yang ada di dunia maya dan untuk menambah teman dan pengetahuan yang baru.

mau tau lebih banyak tentang saya ? ketik rek(spasi)ky (kirim ke) rumah gua
jangan deh, jangan jangan..
mau tau lebih banyak lagi ? tanya aja langsung..
pegel tau ngetiknya !!!
kan ibarat kata pepatah "MALU BERTANYA SESAT DI JALAN" tapi, KEBANYAKAN nanya kan kebangetan -,-

hahhaha :)
dadaaaah..

waiting for your opinion yaa:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar